for a Better Journey

Tempat Nongkrong Asik

Tempat Nongkrong Asik di Lampung


Banyak yang beranggapan Lampung adalah sebuah kampung karena letaknya yang berada di pesisir pantai. Namun anggapan ini justru salah besar.
Lampung sendiri mempunyai banyak tempat nongkrong buat para anak muda. Yah buat yang punya pacar mah namanya malmingan.

1. Del mor café
Cafe ini merangkap tempat bermain futsal, fitness, dan berenang. Habis main futsal, lalu dinner. Untuk dessert, anda wajib mencoba fondant cocholate. Cafe ini terletak di jl. Pulau Morotai no. 53.

2. Darlene
Darlene ini adalah cafe yang menjual aneka macam steak. Sesuai request, kita bisa memesan tempat khusus yang sangat romantis berupa candle light dinner. Di darlene ini juga ada love lock. Tempat ini sesuai banget bagi kalian yang ingin dinner romantis. Cafe yang satu ini terletak di jl. Woltermongosidi no 168.




3. The chocotiers
Cafe yang satu ini mempunyai khas beer garden. Dengan suasana ala-ala jadul, tempat ini sangat nyaman. Lokasinya ada di jl. Gatot Subroto no. 5.
4. Sushiku sushimu
Bagi para pencinta sushi, tempat ini menyajikan sushi sekaligus tempat yang nyaman untuk nongkrong. Restoran sushi yang ini ada di jl. Merbau no. 31
5. Granny’s nest
Cafe ini didesign ala vintage yang lucu. Untuk cewek-cewek yang feminim pasti suka deh sama interior cafe yang satu ini. Tempat untuk cafe yang ini agak terpencil, yaitu di jl. Pulau Sebuku no 9. Tapi harga di sini sangat terjangkau.

Sekian cafe-cafe yang mampu saya sebutkan. Sebenarnya, masih banyak banget loh tempat-tempat nongkrong yang enak buat nongkrong dan tentunya enak makanannya.
ClarestaYHalim ClarestaYHalim Author

Pengikut

Total Tayangan Halaman