for a Better Journey

Jejeran Pantai yang Memukau

Jejeran Pantai yang Memukau

Terletak di pinggir pulau membuat Provinsi Lampung kaya akan pantai. Pantai-pantai ini juga tidak kalah indahnya dengan pantai yang ada di Bali.
Bagi kalian, para pencinta pantai dan segala aktivitasnya, anda wajib mendatangi tempat-tempat ini.

1. Teluk kiluan
Bagi anda yang belum pernah melihat lumba-lumba secara langsung, tempat ini adalah tempat yang sangat cocok untuk anda. Untuk melihat lumba-lumba anda harus menginap. Karena perjalanan yang cukup jauh dari pusat kota dan lumba-lumba hanya muncul saat subuh.



2. Pulau pahawang
Pulau ini dimiliki oleh orang asing. Pulau ini sangat cocok untuk para petualang yang menyukai snorkling. Aneka terumbu karang yang indah akan memanjakan mata kita.


3. Pantai tanjung setia
Pantai ini masih sangat bersih mengingat tempatnya yang agak terpencil dan sulit dijangkau oleh orang-orang yang hanya  menumpang eksis.


 4. Pulau Balak
Pulu ini sangat eksotis karena munculnya terumbu karang yang indah pada saat tertentu. Biasanya terumbu karang ini nampak pada saat pasang.

 5. Pulau Kelagian
Lautnya yang berwarna perpaduan antara hijau tosca dan biru muda ini terletak antara Pulau Pahawang. Jika anda mengunjungi Pulau Pahawang, anda akan rugi jika anda tidak mampi ke pulau yang satu ini. Pulau kelagian ini bisa dikatakan masih alami. Gundukan pasir putih masih terlihat disini. 
6. Krui
Krui ini adalah pantai di Lampung Barat yang merupakan daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Lampung. Karena ombaknya yang besar, pantai ini digunakan untuk surfing. Ombaknya tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di Bali.





 Dan masih banyak lagi jajaran pantai-pantai di Lampung. Jika anda berkunjung ke Lampung, anda akan melihat banyaknya pintu masuk menuju pantai-pantai ini dan berbagai pantai lainnya.


ClarestaYHalim ClarestaYHalim Author

Pengikut

Total Tayangan Halaman