for a Better Journey

Lampung dan Kulinernya yang Beragam Cita Rasa

5 Restoran dengan Cita Rasa yang Berbeda

Wisata tidak akan lengkap tanpa adanya kuliner. Lampung sendiri merupakan kota yang mempunyai berbagai macam cita rasa.
Mulai dari seafood, masakan padang, kuring, dan beragam makanan lainnya. Berikut contoh resto yang dapat dikategorikan TOP

1. Khuailok.
Yup. Sesuai dengan namanya yang ke-tionghua-an, restoran yang satu ini merupakan restoran yang menyajikan chinese food. Meskipun dengan harga yang dikategorikam menengah keatas, rasa masakan yang disajikan sangat worth it. Letak restoran ini ada di jl. Raden Intan no. 8E.

2. Rumah Kayu.
Eitss jangan salah. Restoran yang satu ini tidak menyajikan kita kayu. Mungkin kita akrab mendengar nama “Rumah Makan Kayu” ini. Selain di Lampung, Rumah Kayu juga membuka cabang di Serpong dan Ancol. Ayam bakar dan ikan gurame bakar di resto ini recomended banget. Di tambah kangkung hotplate sapi yang segar.... buhhh mantappp. Rumah Kayu terletak di jl. Arief Rahman Hakim No. 45, Way Halim Bandar Lampung.


3. Jumbo Seafood
Bagi anda para pencinta seafood, jangan lupa mampir ke resto yang satu ini! Selain ikannya segar dan rasanya pas di lidah, harganya juga terjangkau. Tidak hanya ikan, restoran ini juga menyajikan udang, kepiting, cumi, dan kerang. Rasanya lebih mantap dari pada Bandar Jakarta lhoo. Alamatnya : jl. Ikan Kakap no. 45 Bandar Lampung.


4. Begadang
Rumah makan padang? Wahh begadang ini yang paling top. Rasa ayam goreng dan rendangnya yang sangat khas ini membuat kita selalu ingin nambah. Tidak usah malu-malu jika ingin menambah. Di restoran ini, langsung disediakan nasi untuk kita menambah loh.. Rumah makan padang ini ada di
Jl. Diponegoro, Engal, Kota Bandar Lampung, di seberang Bundaran Gajah.


5. Alas Cobek
Pernah coba makan burung puyuh? Jika anda belum pernah coba, anda tidak boleh melewati resto yang satu ini. Burung puyuh goreng, ayam goreng, dan sambalnya yang mantap ini tentu tidak boleh kita lewati. Restoran yang satu ini dapat kita temui di jl. Woltermongonsidi no 66 Bandar Lampung.

Berikut adalah beberapa restoran dengan berbagai citarasa yang anda tidak boleh lewati jika anda berkunjung ke Lampung.
ClarestaYHalim ClarestaYHalim Author

Pengikut

Total Tayangan Halaman